Rabu, 28 Mei 2014

Hanifah Saban Wonosobo Masuk 3 Besar Putri Muslimah Indonesia 2014


Hanifah Saban Wonosobo Masuk 3 Besar Putri Muslimah Indonesia 2014


    Hanifah Saban (21) asal Wonosobo dalam ajang pencarian bakat Putri Muslimah Indonesia memapu menjadi finalis ke 3 setelah Siti Nurmelia (19) dari Jakarta dan Febri Renda Febrian (18) dari Lamongan.
Pada acara malam puncak Putri Muslimah Indonesia 2014 yang di siarkan langsung dari stasiun televisi Indosiar di Jakarta pada Rabu malam (28/05/2014) Hanifah Saban terlihat sangan senang dan bersyukur atas apa yang diperolehnya.


    Berbagai kegiatan dan proses dalam acara Putri Muslimah Indonesia 2014 yang para pesertanya datang dari berbagai kota di Indonesia Hanifah Saban dari Wonosobo mampu menjadi finalis ke tiga. Ini bisa di jadikan contoh untuk masyarakat khususnya bagi kaum hawa Wonosobo, agar tertanam semangat muslimah yang di Ridhoi Allah dan menunjukan muslimah yang berprestasi.   
Berhijab dan menutup aurat bukanlah suatu kesulitan untuk melakukan aktifitas, berhijab dan menutup aurat tidaklah mengurangi kecantikan justru berhijab dan menutup aurat lah yang akan menjadikan kaum hawa menjadi lebih anggun dan merupakan kewajiban bagi para muslimah.

    Semoga di tahun mendatang muslimah Wonosobo dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi dalam acara Putri Muslimah Indonesia.
amiiiin....



Kunjungi juga :








Comments
1 Comments

1 komentar: